Translate

Sabtu, 01 Juni 2013

Pendapatan Premi Prudential Indonesia Capai Rp2,6 Triliun

Pendapatan Premi Prudential Indonesia Capai Rp2,6 Triliun

Prudential Indonesia
Prudential Indonesia
Total klaim dan manfaat yang telah dibayarkan oleh Prudential Indonesia kepada nasabah pemegang polis sebesar Rp 2,4 triliun.
JAKARTA, Jaringnews.com -  Inovasi produk berkelanjutan serta jaringan distribusi multi-channel yang kuat bantu menghasilkan pertumbuhan pendapatan premi bisnis baru yang mencapai 22%. Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), William Kuan di Jakarta.

Pada kuartal I 2013 pendapatan premi bisnis baru Prudential tumbuh 22% menjadi Rp 2,6 triliun dibanding 2012 sebesar Rp 2,1 triliun. Itu berkontribusi 26% dari total pertumbuhan pendapatan premi sebesar Rp 5,5 triliun.

"Kami percaya momentum pertumbuhan Prudential Indonesia akan dapat berlanjut tahun ini, yang memungkinkan kami untuk terus memenuhi kewajiban sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, berkontribusi bagi pertumbuhan industri dan pendidikan untuk masyarakat, serta membantu memastikan kesehatan keuangan jangka panjang bagi nasabah kami,” jelas William.

Sementara total klaim dan manfaat yang telah dibayarkan oleh Prudential Indonesia kepada nasabah pemegang polis sebesar Rp 2,4 triliun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar